Link Keyword Planner Yang Gratis

Link Keyword Planner Yang Gratis - Lima buah artikel dari 5 blog yang membahas keyword planner kubaca habis, dan kesimpulanku satu saja yaitu : Mereka sendiri sebenarnya belum sukses dalam menerapkannya. Belum sukses tapi koq pede habis ya, sudah pada berani menuliskan tutorialnya. Hebat amat, hehehe!

Saya sendiri menggunakan tool itu untuk merencanakan, atau lebih tepatnya mengoptimalkan kata kunci. Harapannya sih sama dengan blogger lain yakni mengalirnya trafik yang deras bagai hujan ke blog-ku ini. Lalu apa hubungannya antara optimasi kata kunci dengan trafik blog? Penjelasannya begini :

Anda berusaha mengoptimasi kata kunci dan berhasil. Keberhasilan itu ditandai dengan posisi artikel anda yang mampu bertengger di 5 besar SERP. Karena nangkring alias nongkrong di posisi atas SERP maka banyaklah yang klik pada link anda. Karena banyak yang klik, maka trafik ke blog anda menjadi tinggi.

Apakah saya sudah berhasil menggunakan Google Keyword Planner? Jawabannya adalah : Belum. Saya belum berhasil dan ingin jujur mengakui itu. Dan itu pulalah salah-satunya yang menjadi penyebab saya enggan menulis tutorial tentang cara menggunakan Google Keyword Planner. Saya akan merasa telah melakukan pembohongan jika menulis tutorial tentang tools tersebut, padahal diri sendiri belum sukses memakainya.

Soal kualitas Google Keyword Planner-nya sendiri saya tidak ragu, ia adalah tool yang sangat bagus. Maka ketika saya belum sukses dalam menggunakannya, itu disebabkan oleh kekurangan saya, dan bukan kekurangan pada tool-nya tersebut.

Saya yakin sudah sangat banyak yang tahu tentang link Google Keyword Planner. Nama resminya adalah Google Adwords.

Selain Google Adwords, ada tool lain yaitu Keyword Tool. Cara pemakaiannya sangat simpel.

Baru dua tools itu yang saya dalami secara serius, tools lain yang sejenis hanya dipraktekkan sepintas-sepintas saja.

Berbicara kualitas blog yang saya kelola ini, nampaknya baru satu item saja yang memuaskan, yakni kecepatannya secara umum. Bagi anda yang memasang Alexa Toolbar bisa mengeceknya. Dan sekarang saya sedang berusaha menemukan cara yang efektif dalam mengoptimalkan keyword.

Google memang sudah lama mengabaikan meta tag keyword, dengan demikian keyword yang saya maksud di sini lebih berhubungan dengan kecenderungan manusia dalam mencari sesuatu via search engine.

Maka pada akhirnya sayapun mulai pula mengintip-ngintip pada Google Trends.









IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.