Sabtu, 26 Maret 2016

Tipikal Penjajahan Berdasarkan Histori dan Buktinya

Ada dua cara menjajah yaitu :

1. Dengan penindasan,
2. Dengan pembinaan.

Belanda adalah salah-satu contoh penjajah yang menggunakan metode penindasan, sedangkan Inggris menggunakan cara pembinaan. Dan hasilnya sangat transparan, yakni :

Indonesia mengatakan : Penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Skotlandia dan Irlandia mengatakan : Kami ingin tetap menjadi bagian dari persemakmuran Inggris sampai kapanpun. Bahkan jika Inggris tidak ingin lagi memiliki persemakmuran.

Jadi pada dasarnya yang dinamakan penjajahan adalah netral. Rasanya tawar seperti air bening. Ia akan pahit jika dilaruti bratawali, dan sebaliknya akan manis jika dilaruti madu.

Oh ya, untuk menguji keaslian madu caranya sangat mudah. Sodorkan saja pada istri anda jika sebelumnya dia belum tahu. Jika istri anda menjadi blingsatan dan marah-marah, maka itu tandanya yang anda bawa adalah madu asli.

Salam metal.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Tipikal Penjajahan Berdasarkan Histori dan Buktinya, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.