Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Krakatau Steel Peduli Masyarakat adalah kata kunci yang digunakan pada Kontes SEO yang diselenggarakan oleh Serikat Karyawan Krakatau Steel dalam rangka memeriahkan milad kemerdekaan Republik Indonesia, milad PT. Krakatau Steel, dan milad Serikat Karyawan Krakatau Steel.

Dalam klausul kontes, sebagaimana yang umum diterapkan pada pengumuman jenis lomba lain, penyelenggara tentu berkonsentrasi pada uraian tentang lomba, bukan pada usaha menjelaskan apa arti SEO.

Penulis dan juga pembaca tentu sering mendengar atau membaca pengumuman tentang penyelenggaraan :

Lomba Busana
Di sini penyelenggara tentu berkonsentrasi pada usaha menguraikan tentang klausul Lomba Busana, bukan pada uraian atau teori tentang busana.

Turnamen Sepak Bola
Inipun sama, penyelenggara akan panjang lebar menjelaskan tentang klausul Turnamen Sepak Bolanya, tanpa perlu membahas tentang teori sepak bola.

Balap Karung
Sama. Pada acara balap karung mana ada panitia yang mau bersibuk ria menjelaskan apa itu karung. Konsentrasi mereka tentu tertuju pada usaha menjelaskan tentang klausul balapnya.

Jika demikian sebenarnya hal yang sama berlaku juga pada Kontes SEO. Pihak penyelenggara akan berkonsentrasi pada upaya memberi penjelasan tentang kontesnya, bukan pada uraian tentang apa itu SEO.

Kesimpulan :

Merupakan hal yang lazim pada Kontes SEO bila pihak penyelenggara berkonsentrasi pada upaya menjelaskan tentang aturan-aturan kontesnya, bukan pada usaha menguraikan apa pengertian dari SEO.

Tapi celakanya, istilah SEO memang belum sepopuler balap karung, balap motor, balap mobil, lomba busana, turnamen sepak bola, festival keroncong, dan lain-lain. Dengan demikian banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu SEO.

Karena cukup banyak yang penasaran tentang apa itu SEO maka penulis menyiapkan artikel singkat ini : Mengenal Search Engine Optimization.


Kemudian bagi yang sudah terbiasa dengan aneka lomba SEO, yuk kita meriahkan. Anda bisa membaca pengumuman yang berjudul : Kontes SEO Terbaru Mei - Agustus 2016.

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments: