Apakah Samsung Galaxy Note 7 Akan Mengusung Baterai 3.600 mAh?


SEOUL – Selama beberapa pekan terakhir, Samsung disebut bakal menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada Galaxy Note 7. Angka itu adalah peningkatan sebanyak 33 persen dari baterai Galaxy Note 5.

Namun laporan terbaru dari blogger Rusia, Eldar Murtazin, menyebutkan bahwa perusahaan Korea Selatan itu hanya memberikan baterai 3.600 mAh atau hanya 22 persen peningkatan dari pendahulunya.

Murtazin mengatakan bahwa dengan baterai kapasitas lebih rendah, Galaxy Note 7 akan mampu digunakan untuk 20 jam video playbook dengan phablet pada kecerahan maksimum. Padahal layar perangkat tersebut berukuran besar 5,8 inci.

Murtazin juga menegaskan bahwa phablet ini akan secara resmi meluncur selama acara Samsung Unpackage pada 2 Agustus. Pada hari tersebut, Anda juga akan mengetahui apakah versi Galaxy Note akan menjadi yang pertama untuk datang dengan sertifikasi IP. 

Kabarnya, rating IP68 akan memungkinkan phablet terendam lebih dari 1 meter air selama 30 menit tanpa cedera.

Diungkap pada awal Agustus, handset ini diharapkan sudah bisa memasuki pasaran pada pertengahan bulan yang sama. Demikian seperti dilaporkan Phone Arena, Rabu (29/6/2016).

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments: