Jumat, 22 Juli 2016

Kuliner Untuk Menyembuhkan Asam Urat Dengan Mudah

Obat Asam Urat Yang Murah Ampuh Mudah Aman

Sebenarnya banyak penyakit yang bisa dicegah dan diobati dengan kuliner. Dengan demikian kita tidak seperti makan atau minum obat melainkan makan biasa.

Di antara penyakit tersebut adalah asam urat, dan daun kelor bisa menyembuhkannya dalam konteks hubungan sebab-akibat. Sesungguhnya hanya Allah saja yang pada hakikatnya bisa menyembuhkan.

Daun kelor itu tidak ubahnya seperti bayam atau katuk, jadi bisa dimasak dengan cara yang sederhana. Atau bisa pula dicampurkan pada sayur lain seperti sop, sayur asem, dsb.

Agar khasiatnya tidak rusak, jangan memasak daun kelor terlalu lama. Cukup 1 menit saja pada air mendidih. Atau 2 menit pada air yang dimasak dengan api sedang-sedang.

Ini adalah salah-satu resep cara memasak kelor :

Bahan-bahan :

5 genggam daun kelor,
3 bawang merah diiris-iris,
1 bawang putih diiris-iris,
1 buah tomat diiris,
400 cc air,
garam secukupnya,
gula pasir setengah sendok teh,
merica secukupnya

Cara Memasak :

  1. Didihkan air dan setelah itu api dikecilkan.
  2. Masukkan irisan bawang merah, bawang putih, garam, merica, dan gula pasir. Tunggu hingga bumbu-bumbu tersebut matang dengan tanda menyebarkan sedikit aroma.
  3. Kemudian masukkan daun kelor dan tomat. Tunggu sebentar hingga daun kelor berubah warna. Jangan terlalu lama memasaknya.

Selanjutnya : Cara Mengurangi Rasa Pahit Pada Daun Pepaya



Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Kuliner Untuk Menyembuhkan Asam Urat Dengan Mudah, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.