Blogger Template yang Terinspirasi dari Aero Windows 7

Blogger Template yang Terinspirasi dari Aero Windows 7

Windows 7 memiliki fitur Aero pada temanya, dengan fitur tersebut kita bisa mengatur transparansi dari Taskbar. Setting maksimal yang bisa didapat adalah benar-benar jernih seperti kaca. Nah untuk bisa memakai fitur Aero ini diperlukan VGA yang cukup, setidak-tidaknya berkapasitas 1GB.

Fitur Aero tersebut menjadi inspirasi bagi saya untuk merancang blogger template yang transparan atau semi transparan pada beberapa blok-nya.

Selain mengurusi masalah tampilan, tentu saja sayapun konsen pula pada kualitas atau kinerja template. Ya, mereka harus memiliki tiga hal yakni kecepatan yang tinggi, bersahabat dengan tuntutan SEO, dan berpenampilan menarik. Tentu saja menarik atau tidaknya template hasil rancangan saya dari sisi tampilan adalah relatif.

Di jaman gadget ini tampilan mobile friendly tentu saja menjadi syarat mutlak pada sebuah template. Dan hal itu sangat saya perhatikan tentu saja.

Sisi kinerja dan SEO adalah mutlak karena berkaitan dengan hasil penelurusan search engine agar bisa didapat trafik organik. Dan bila trafik organiknya sudah cukup, maka peluang untuk diterima oleh Google Adsense menjadi lebih terbuka

Berikut adalah template-template hasil rancangan saya tersebut.
  1. Sundamedia
  2. Sinara
  3. SKKS
Okey, bagi yang berminat dengan template-template tersebut bisa menghubung 0878-8893-4333.


Tag : Blogger Template yang Terinspirasi dari Aero Windows 7

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.