Cara Membuat Website Sendiri - Belajar Membuat Website - Baba Studio

Cara Membuat Website Sendiri - Belajar Membuat Website - Baba Studio
Babastudio dipercayai menjadi Konsultan Web di Menkoninfo

Cara Membuat Website Sendiri, Belajar Membuat Website, Bersama Baba Studio - Kita berada pada abad digital atau Digital Century dimana hampir seluruh aspek teknologi modern melengkapi dirinya dengan digitalisasi.

Internet adalah salah-satu teknologi modern yang secara langsung menerapkan teknik digital ini. Dan internet akan sedemikian mudah diperoleh manfaatnya melalui web interface. Itulah yang kemudian kita mengenalnya sebagai website.

Banyak orang yang akhirnya jatuh hati pada dunia internet, khususnya website, termasuk pada bagaimana teknik pembangunan atau pembuatannya. Hal ini pada gilirannya telah menginspirasi sejumlah pihak untuk menyelenggarakan kursus-kursus pembuatan website.

Pada kesempatan kali ini Kontakmedia bermaksud mengajak pembaca untuk mengulas atau me-review sebuah lembaga kursus, yaitu Baba Studi.

Tempat kursus website profesional di Jakarta Selatan ini telah menjadi favorit para dosen,direktur dan para eksekutif perusahaan ternama. Dengan Mengikuti Kursus Website professional.

Paket kursus website ini cocok bagi mereka yang tertarik dengan bahasa pemrograman komputer dan ingin melangkah lebih jauh dari hanya sekedar menjadi seorang Web designer. Paket Kursus Website ini akan membuat kamu menjadi seorang Webmaster. Mampu mendesign dan juga membuat pemprograman.

Baba Studio menyediakan paket kursus yang sangat lengkap. Paket-paket tersebut terdiri dari :
  1. Kursus Web Desain
  2. Kursus Website
  3. Kursus PHP 
  4. Kursus Internet Marketing : 
  5. Kursus SEO
  6. Kursus Animasi Drawing
  7. Kursus Game 
  8. Kursus Desain Grafis 
  9. Kursus Komputer
  10. Kursus Animasi Flash
Lokasi RESMI Baba Studio Hanya ada di :
  1. ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan)
  2. Summarecon Mal Serpong (Tangerang)
  3. ITC Cempaka Mas (Jakarta Pusat)
  4. Klampis (Surabaya)
Baba Studio tidak berafiliasi dengan Lembaga Kursus manapun.

Kredibilitas Baba Studio

Penulis terkagum-kagum ketika mendapati sebuah foto dari situs resmi Baba Studio. Pada foto itu nampak para peserta pelatihan dari Pusintel AD sedang serius mengikuti kursus. Jika institusi selevel Angkatan Darat Republik Indonesia sampai menunjuk Baba Studio untuk menyelenggarakan kursus bagi para personilnya, itu berarti kredibilitas Baba Studio tidak diragukan lagi.

Institusi lainnya adalah Menkominfo yang pernah menggunakan jasa Baba Studio.

Babastudio ditunjuk untuk mengadakan Pelatihan Web dan SEO untuk Pusintel AD
Babastudio ditunjuk untuk mengadakan Pelatihan Web dan SEO untuk Pusintel AD

Sebelum kita mengetahui cara membuat website sendiri tentu harus diawali oleh belajar membuat website. Berkenaan dengan itu, memilih sebuah lembaga kursus yang kredibel adalah keniscayaan.

Berdiri sejak tahun 2003 telah memiliki lebih dari 15.000 peserta kursus dan telah berpengalaman dan dipercaya dalam menangani ratusan klien korporat dan pemerintahan. Pengalaman keberhasilan dalam dunia online adalah yang paliing utama mereka berikan kepada peserta didik dan itu sangat tidak ternilai harganya.

Babastudio.com yang resmi berbadan hukum ini dalam pengalamannya telah merebut 5 penghargaan ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam bidang website, sebagai website korporasi terbaik dan juga dalam kategory People Choice. Kelima penghargaan itu direbut dalam 1 hari yang sama (sampai dengan saat ini belum pernah terjadi di ajang ICT award).

Dijadikan pilihan sebagai tempat upgrade ilmu oleh para succesful people dikarenakan Babastudio.com adalah training center yang unik. Selain mampu membahasakan hal-hal teknis kedalam bahasa sehari-hari, Babastudio.com memiliki karya nyata yang sukses di Pasaran.

Sistematika Pembelajaran

Menyimak seluruh yang ditampilkan oleh situs resmi Baba Studio, penulis mendapati kesan bahwa mereka sangat sistematis dalam melaksanakan program pembelajaran. Secara garis-besar sistematika pembelajarannya adalah :
  1. Memahami Jenis-Jenis Website
  2. Memahami Komponen-Komponen Website
  3. Memahami Teknik-Teknik Pembuatan
  4. Memahami Biaya Pembuatan
Ya, kepada para peserta tidak terlalu dijejalkan teori yang rumit tetapi cenderung langsung kepada hal-hal pokok yang berkenaan dengan teknik implementasi.

Untuk banyak hal, terutama di jaman yang serba cepat dan praktis ini, hal-hal yang bersifat terapan atau implementatif memang lebih banyak diburu orang. Adapun pengetahuan yang bersifat teoritis bisa dipelajari belakangan.

Demikian ulasan singkat Kontakmedia yang berjudul Cara Membuat Website Sendiri, Belajar Membuat Website, Bersama Baba Studio.

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.