Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan

Bagaimana cara anda selama ini mengobati anyang-anyangan, dan tahukah anda bahwa ada cara yang sedemikian aman, ampuh dan praktis? Perkenankan penulis mengulasnya untuk anda. Sungguh, ini merupakan sebuah kabar gembira, yaitu Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-cran.


Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan

Anyang-anyangan,  

Ketika seseorang terkena anyang-anyangan,  maka yang dirasakannya adalah seperti ingin buang air kecil diiringi rasa agak perih dan agak panas. Kemudian saat yang bersangkutan berusaha untuk buang air kecil, maka keluarnya tidak lancar. Hal tersebut bisa berlangsung cukup lama dan sangat mengganggu.

Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan

Selengkapnya inilah ciri-ciri umum yang dirasakan ketika terkena anyang-anyangan :
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam.
Anyang-anyangan bisa datang kapan saja dan di saat apapun. Disaat tidur, disaat rapat, disaat bersantai, atau disaat sedang mengendarai kendaraan.

Anyang-anyangan juga bisa menimpa siapa saja, meskipun dalam banyak kasus adalah menimpa manusia dewasa, terutama kaum wanita. Gejalanya juga bisa berulang, sehingga seseorang bisa berkali-kali mengalami anyang-anyangan.

Infeksi Saluran Kemih, 

Di antara hal yang serius dari anyang-anyangan adalah merupakan gejala-gejala atau tanda-tanda seseorang terkena infeksi saluran kemih. Jadi jangan anggap enteng anyang-anyangan.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

Penyebab Anyang-Anyangan, 

Ada sekitar 13 hal yang bisa menjadi penyebab anyang-anyangan, yaitu :

1. Kuman
2. Chlamydia
3. Alergi
4. Kurang Menjaga Kebersihan
5. Struktur Organ Intim yang Tidak Normal
6. Gangguan Prostat
7. Diabetes
8. Dehidrasi
9. Kehamilan
10. Uretra Lebih Pendek
11. Alat KB
12. Menopause
13. Batu Ginjal

Cara Mengatasi Anyang-nyangan, 

Terkait cara mengatasi anyang-anyangan, penulis menyarankan yang pasti-pasti saja. Saran tersebut memenuhi kriteria aman, ampuh, dan cepat. Gunakan saja Uri-cran.

Uri-cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal dari infeksi saluran kemih dan mencegah Anyang-anyangan berulang.

Mengapa penulis to the point menyarankan Uri-cran, apakah memang tidak ada cara lain? Baiklah, silahkan anda terus mengikuti ulasan tentang Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-cran.

Cara mengatasi anyang-anyangan dengan Uri-cran

Pengalaman Menggunakan Uri-cran,


Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan

Berdasarkan penelitian, 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih yang gejala awalnya adalah anyang-anyangan. Meskipun demikian bukan berarti kaum pria aman. Dan itu pulalah yang pernah penulis alami.

Beberapa kali penulis terkena anyang-anyangan, kemudian untuk mengatasinya adalah dengan banyak meminum air hangat. Atau meminum minuman bersoda.

Suatu saat penulis mengikuti suatu training selama tiga hari tiga malam di daerah Jawa Timur. Pada malam di hari pertama itulah anyang-anyangan datang, kemudian penulis mengeluh pada rekan sekamar.

"Biasanya sembuh pakai apa, pak?" Tanya rekan sekamar.

"Minum air hangat banyak-banyak atau minum soda." Jawab penulis.

"Coba deh ini, siapa tahu cocok." Kata rekan sekamar sambil memberikan dua buah kapsul.

"Ini resep dokter ya, wah beresiko tidak ya?" Tanya penulis.

"Bukan, pak. Itu Uri-cran, dibeli tanpa resep dokter. " Jawabnya.

Penulis meminumnya satu kapsul kemudian keluar kamar untuk sekedar mencari sinyal ponsel. Ya, karena di dalam kamar tidak terlampau besar. Maka sibuklah penulis ber-sms dengan rekan-rekan lain nun jauh di sana.

Kira-kira sepuluh menit berlalu saat rekan sekamar menghampiri.

"Bagaimana anyang-anyangannya, pak. Mendingan?" tanyanya.

Penulis terdiam sesaat dan baru sadar jika anyang-anyangan tersebut telah jauh berkurang pengaruhnya.

"Waaah terima kasih, pak. Nampaknya ampuh dan praktis. Sudah jauh berkurang persaan tidak nyaman saya." Jawab saya.

Tidak lama kemudian rasa ingin buang air kecil datang. Bergegas penulis ke kamar mandi dan plong, buang air kecilnya lancar. Sembuhlah sudah, malam itu penulis bisa tidur nyenyak tanpa gangguan anyang-anyangan.

Masih tentang pengalaman menggunakan Uri-cran, karena sesuatu hal, penulis harus menahan buang air kecil. Misalnya ketika berada di ketinggian saat memasang lampu-lampu penerangan pabrik. Rupanya hal inilah yang menjadi penyebab sakit buang air kecil yang penulis alami.

Merasa belum parah, penulis meminum kapsul Uri-cran. Kesembuhan datangnya dari Tuhan, dan yang menjadi jalannya adalah Uri-cran yang bisa mengatasi susah buang air kecil.

Kini penulis selalu membawa Uri-cran bila bepergian. Untuk mengobati anyang-anyangan yang bisa datang kapan saja. Termasuk ketika sedang di dalam kendaraan untuk perjalanan jarak jauh.

Penulis biasa membeli Uri-cran di apotik Kimia Farma. Untuk sekedar jaga-jaga atau pencegahan, 10 buah kapsul cukup untuk sebulan. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan
Penulis biasa membeli Uri-cran di apotik Kimia Farma

Untuk sekedar jaga-jaga atau pencegahan, 10 buah kapsul cukup untuk sebulan

Bagaimana Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-cran? Sangat mudah. Untuk yang berbentuk kapsul cukup dengan meminum 2 x 1 kapsul sehari. Dan untuk yang berbentuk powder, adalah dengan meminum 2 x 1 sachet per hari dicampur air.


Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-cran

Uri-cran yang berbahan dasar buah cranbeery itu memang terbukti ampuh menyembuhkan anyang-anyangan. Sudah sejak lama buah ini dikenal memiliki salah-satu khasiat dahsyat lainnya, yakni menyembuhkan luka karena panah. Suku Indianlah yang banyak memanfaatkannya. Konon di Indonesia buah ini sulit ditemukan

Di jaman modern, cranberry dimanfaatkan untuk menambah kekebalan tubuh, anti oksidan hingga mencegah sariawan, perawatan kecantikan, kesehatan umum , dan kesehatan saluran kemih secara khusus.


Uri-cran diproduksi oleh Combiphar, yang telah berpengalaman selama 45 tahun sebagai salah-satu industri farmasi ternama.

Demikian ulasan Kontakmedia yang berjudul Uri-cran, Cara Ampuh dan Praktis Mengatasi Anyang - Anyangan.

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

2 komentar

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.