Suplemen Anak Susah Makan dan Nutrisi Anak Sehat/Cerdas

Suplemen Anak Susah Makan dan Nutrisi Anak Sehat/Cerdas

Suplemen Anak Susah Makan dan Nutrisi Anak Sehat/Cerdas

Memiliki anak yang gemuk, sehat, cerdas, dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang tua. Dan itu tentu saja memerlukan sejumlah usaha yang serius. Salah satunya adalah dengan menggunakan suplemen anak susah makan.

Yang sering menjadi kendala bagi para orang tua, dalam rangka membangun anak yang sehat, adalah masalah anak susah makan. Masalah inilah yang harus dientaskan terlebih dahulu. Setelah anak memiliki nafsu makan yang cukup, maka berbagai makanan yang berguna baru bisa dijadikan asupan.

Dalam memilih suplemen untuk anak tentu saja tidak boleh sembarangan atau asal-asalan. Dan di antara suplemen tersebut adalah VegeBlend 21 Junior sebagai pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Jawabannya adalah karena Vegeblend 21 Junior mampu mengatasi anak susah makan sekaligus menjadi nutrisi anak sehat/cerdas.

Kandungan VegeBlend 21 Jr

VegeBlend 21 Jr adalah suplemen yang mengandung 21 macam sayur pilihan. Kandungan Sayurnya antara lain : Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, Kol Hijau, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, dan Lobak Cina.

Sedemikian banyak sayuran pilihan, hingga 21 jenis, yang menjadi kandungan Vegeblend 21 Jr. Tentu sangat merepotkan apabila itu harus disediakan sendiri.

Pada jaman dahulu, untuk menyiapkan makanan sehat bagi anak, prosesnya memang cukup rumit. Satu demi satu bahan makanan yang diyakini bermanfaat bagi anak, misalnya saja aneka sayuran, dikumpulkan. Setelah itu diolah atau dimasak dengan cara tertentu. Maka di jaman sekarang, Vegeblend 21 Jr merupakan solusi praktis untuk meraih manfaat atau khasiat dari semua sayuran pilihan itu.

Manfaat VegeBlend 21 Jr

  1. Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
  2. Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak

Cara Penggunaan

  1. VegeBlend 21 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun.
  2. VegeBlend 21 Junior : 1-2 kapsul setiap sore / malam hari
Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, VEGEBLEND 21 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dan lain-lain. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak berubah.

VegeBlend 21 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :
  1. Bebas pestisida,
  2. Tanpa zat pengawet,
  3. Perasa,
  4. Pewarna,
  5. Pemanis Buatan / Gula Tambahan

Hasil yang Dicapai Setelah Penggunaan 

Ketika Vegeblend 21 Junior rutin dikonsumsi, maka seorang anak akan memiliki nafsu makan yang cukup, sekaligus tercukupi kebutuhannya akan manfaat sayuran. Maka hasil yang akan dicapai adalah anak yang gemuk, sehat, cerdas, dan memiliki daya tahan tubuh yang baik.

Cerita Anak Sehat Setelah Mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr

Kisah tentang anak susah makan, anak tidak sehat, anak kurus, anak tidak ceria, dan anak kurang cerdas tentu saja bukan hal yang menyenangkan. Hal ini tentu berkaitan dengan fakta bahwa masa pertumbuhan, atau masa tumbuh-kembang anak, adalah termin yang sangat penting dalam linimasa kehidupan manusia. Dalam kaitan ini, Vegeblend 21 Junior hadir untuk mengentaskan permasalahan tumbuh-kembang anak tersebut.

Demikian ulasan Kontakmedia kali ini yang bertema Cerita Anak Sehat.

IKLAN INI BUKAN BAGIAN DARI ARTIKEL

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.