Rabu, 07 Desember 2016

Pengalaman Setelah Menerapkan Template Valid HTML5

Pengalaman Setelah Menerapkan Template Valid HTML5

Pengalaman Setelah Menerapkan Template Valid HTML5 - Penerapan valid HTML5 pernah marak beberapa tahun yang lalu. Hal ini diiringi pula oleh banyaknya template blogger yang didesain atau dimodifikasi agar lolos validasinya. Meskipun demikian jarang yang mengulas atau me-review hasilnya.

Hingga hari ini tentu sangat banyak blog valid HTML5, beberapa di antaranya memang menunjukkan performa yang baik. Lalu apa pengalaman Kontakmedia setelah sekian waktu memakai HTML5 ini sebagai bahasa program pada template-nya? Beberapa di antaranya adalah :

Rendering terhadap external javascript jadi lebih baik dan stabil

Sebelum menerapkan HTML5, sering Kontakmedia mengalami masalah dengan rendering external javascript. Masalah tersebut berupa tidak berfungsinya external javascript tersebut

Proses indexing terhadap perubahan template menjadi lebih cepat

Perubahan-perubahan kecil terhadap suatu template adalah lazim terjadi, dan untuk beberapa kasus baru akan terlihat setelah diindeks ulang oleh mesin pencari. Dengan menerapkan HTML5, proses tersebut berlangsung lebih cepat.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Pengalaman Setelah Menerapkan Template Valid HTML5, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.