Senin, 12 Februari 2018

Apartemen Green Pramuka City Siap Huni

Apartemen Green Pramuka City - Mampu memiliki hunian di lokasi strategis, di kota metropolitan seperti Jakarta, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan banyak orang. 

Adalah Apartemen Green Pramuka City yang merupakan hunian tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Bertindak sebagai pengelola dan pengembang adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera yang tetap mengusung konsep kawasan hunian superblok terintegrasi sebagaimana tersebut di atas. Green Pramuka Apartment kini berganti nama menjadi Green Pramuka City. Hal ini senada dengan perkembangan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS).

PT. Duta Paramindo Sejahtera


Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Menjadi goal dari visi Green Pramuka City. Setelah meraih sukses dengan 100% penjualan unit di 4 tower sebelumnya (Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, dan Tower Bougenville), saat ini kami sedang memasarkan Tower ke-5 dan ke-6 "Orchid dan penelope" (70% unit terjual) setelah launching pada bulan Januari dan April 2013 dan Tower ke-7 "Scarlet" yang baru saja launching pada bulan Juni 2013. Sesuai dengan goal dari visi kami, tentu saja perkembangan berbagai macam fasilitas untuk tenant (penghuni) di dua tower existing (Tower Faggio dan Tower Pino) diutamakan. Saat ini sudah tersedia foodcourt, exibhition hall, jogging track, jungle pond, ATM center, playground, serta kolam renang sebagai perwujudan dari slogan kami yaitu "One Stop Living Environment”

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Apartemen Green Pramuka City Siap Huni, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.