Fakta di Seputar Penayang Google Adsense

Fakta di Seputar Penayang Google Adsense - Saat artikel ini ditulis, entah ada berapa banyak orang yang sedang berjuang agar bisa menjadi Penayang Google Adsense. Sering terjadi perjuangan mereka tidak tanggung-tanggung, namun berujung pada kegagalan. Nah pada kesempatan ini Kontakmedia akan membahas tentang sebagian di antara mereka yang telah berhasil.

Fakta di Seputar Penayang Google Adsense


Ketika seseorang telah berhasil menjadi Penayang Google Adsense, tentu melalui cara yang legal dan fair bukan dari membeli, maka dapat dikatakan :
  1. Situs atau website yang ia kelola telah cukup memenuhi standar kualitas Google Webmaster.
  2. Ia berpeluang memperoleh income atau penghasilan.

Fakta Pertama


Dari uraian di atas, untuk poin (1) dapat dikatakan absolut karena peninjauan kualitas dilakukan secara serius oleh pihak Google, tetapi untuk poin (2) adalah relatif, terlebih bila diembel-embeli oleh kata penghasilan besar. Ya, sungguh tidak mudah memperoleh penghasilan besar, atau minimal penghasilsan sedang, dari Google Adsense.

Bila anda memiliki situs yang rata-rata mendapat 1000 Page View, maka angka tersebut belum cukup untuk menjamin kesuksesan sebagai Penayang Google Adsense.

Fakta Kedua


Kerap terjadi, kesadaran bahwa memiliki website yang telah lolos menayangkan Google Adsense, bukanlah jaminan untuk memperoleh penghasilan, datang cukup lama paska iklan perdana Adsense muncul di situs seseorang. Maka demikianlah, tidak jarang hanya sekedar untuk memperoleh PIN dari Google Adsense-pun, yang mempersyaratkan telah memperoleh minimal 10 dollar, baru bisa diperoleh setelah situs tayang selama bertahun-tahun.

Fakta Ketiga


Meskipun telah mendapat sedemikian banyak informasi, yang menjelaskan hambatan-hambatan memperoleh penghasilan dari Google Adsense, maka akan tetap banyak peminat baik dari para Blogger senior maupun yunior. Setidak-tidaknya ada satu manfaat ketika sebuah situs mampu menjadi Penayang Google Adsense, yaitu situs tersebut telah memenuhi standar Webmaster Google.

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.