Optik Tunggal - Pilihan Kacamata Berkualitas Terbaik

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Teknologi pembuatan lensa telah menjadi sedemikian maju dewasa ini, hal ini nampak dari semakin tipisnya lensa-lensa yang diproduksi meskipun diperuntukkan bagi penderita mata minus ataupun mata plus yang parah.

Orang-orang berkacamata sangat mudah ditemukan di sekitar kita. Berbagai alasan mereka berkacamata bisa saja karena mengalami pengurangan daya lihat, untuk bergaya, atau untuk kedua-duanya. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kacamata adalah lensa tipis untuk mata yang pada jaman sekarang memiliki fungsi :
  1. menormalkan penglihatan bagi yang menderita mata minus ataupun plus. Mata minus adalah suatu keadaan dimana mata kurang memiliki kemampuan untuk melihat jarak jauh, adapun mata plus adalah kebalikannya.
  2. pelengkap gaya serta menjadi alat bantu khusus untuk menikmati hiburan seperti kacamata khusus tiga dimensi.
Pada dasarnya kacamata memiliki dua komponen utama, yaitu bingkai (frame) dan lensa. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, dua komponen pembentuk kacamata ini juga memiliki perkembangan. Teknologi dan industri kacamata terus berkembang untuk memuaskan para konsumen.

Potensi pasar kacamata dan lensa di Indonesia masih sangat besar, sehingga pembangunan industri kacamata cukup menjanjikan. Dari industri-industri inilah, melalui suatu jaringan pemasaran, maka kacamata akan sampai di optik-optik. Optik-optik tersebut, meskipun mungkin mereka tidak memproduksi kacamata sendiri, tetapi kelasnya ada yang berlevel perusahaan. Salah-satu yang ternama adalah Optik Tunggal. Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal sangat beragam.

Di Optik Tunggal tersedia berbagai macam kacamata yang bisa dikelompokkan berdasarkan :
  1. Brand atau merk,
  2. Berbagai model untuk pria dan wanita,
  3. Harga
Berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD, dan berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, kami mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Demikian hal ini dijelaskan pada situs resminya.

Sebagai sebuah perusahaan besar, Optik Tunggal mencanangkan :
Visi : Selangkah lebih maju dari optik lain di Indonesia.
Motto : Best Service, Best Quality, Best Choice.
Best Service : Mengutamakan pelayanan berdasarkan kebutuhan customer dan dilayani oleh sumber daya yang dilatih secara berkesinambungan dan profesional.
Best Quality : Menyediakan produk unggulan dengan teknologi terkini, didukung oleh peralatan pemeriksaan mata & laboratorium lensa berteknologi muktahir.
Best Choice : Mengutamakan pelayanannya berdasarkan kebutuhan customer. Begitu banyak optik lain yang hadir di Indonesia , hanya Optik Tunggal yang berani memberikan garansi ALL Risk Lensa selama 1 Tahun.

Lensa Bergaransi


Nilai-nilai perusahaan sebagaimana tersebut di atas diwujudkan, salah-satunya, dalam bentuk Lensa kacamata bergaransi. Pemberian garansi ini tentu dimaksudkan sebagai jaminan mutu atau kualitas.


Di bagian lensa, Optik Tunggal mempercayakan pada Zeiss dan Parva-Visty.

Zeiss - Penglihatan Anda layak mendapatkan yang terbaik. Zeiss adalah perusahaan internasional terdepan dalam dunia optikal dan ofthalmik. Zeiss telah berkontribusi dalam pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama lebih dari 170 tahun. Teknologi lensa ZEISS kini tersedia di Indonesia, Carl Zeiss Vision bekerja sama dengan Optik Tunggal berkomitmen untuk memberikan Anda layanan dan produk lensa dengan kualitas yang terbaik.

Parva-Visty - Lensa berkualitas yang diproduksi dengan teknik free form, menggunakan desain dan teknologi dari Carl Zeiss Vision, memberikan pilihan bagi para smart shopper untuk lensa yang soft design, jernih dan coating berkualitas.

Lensa keluaran Zeiss dan Parva-Visty tentu tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan balutan bingkai yang modis, maka Kesehatan Mata vs Fashion bukan lagi sebuah dikotomi melainkan sesuatu yang bisa seiring sejalan. Tidak seperti dulu tentunya, dimana berkacamata dapat saja dianggap mengurangi penampilan, misalnya karena tebalnya lensa.



#optikpilihan - Optik Tunggal - #loveyoureyes

Iklan Ini Bukan Bagian Dari Artikel

No comments:

Terima kasih bila anda berkenan berkomentar secara relevan.
Dan tunggu kunjungan balik saya ke situs anda.