Rabu, 07 Desember 2016

Memilah Antara Masalah Pribadi dan Masalah Sosial

Memilah Antara Masalah Pribadi dan Masalah Sosial

Memilah Antara Masalah Pribadi dan Masalah Sosial - Selalu ada teman seiring yang datang, sekalipun tidak diminta, saat kita mengeluh tentang masalah atau kepentingan bersama. Namun bersiap-siaplah kehilangan sahabat, seorang demi seorang, ketika kita hanya mengeluhkan masalah pribadi.

Manusia adalah makhluk individu dan sosial, adapun Facebook adalah jejaring sosial. Maka manakah yang lebih layak mengemuka di status-status Facebook, keluhan tentang masalah pribadi, atau sosial ?

Aku membuka diri untuk bersahabat dengan siapapun. Inbox-ku terbuka bebas untuk curhat demi curhat, dan kerahasiaannya terjaga. Anda yang pernah curhat padaku tentu merasakan itu. Merasakan bahwa tidak ada secuilpun rahasia kalian yang aku buka.

Sekedar saran dan ajakan, mari kita memajang status demi status yang bertema kepentingan atau masalah umum. Adapun untuk masalah pribadi, gunakan jalur inbox sahabat anda atau inbox siapapun yang dipercayai. Sekali lagi, ini hanya saran.


Memilah Antara Masalah Pribadi dan Masalah Sosial

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Memilah Antara Masalah Pribadi dan Masalah Sosial, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.