Kamis, 29 Oktober 2015

Aneka Domain Gratis Setahun Dari Freenom


Freenom  adalah salah-satu institusi internasional yang menyediakan domain gratis selama setahun untuk ekstensi .ga, .tk, .ml, .cf. dan .gq.

Hampir dapat dipastikan bahwa orang Indonesia akan cenderung memilih .ga karena bisa, atau seakan-akan, membentuk sebuah kata yang akrab di telinga. Misalnya saja Kurnia Mega, tangga, mangga, semoga, Durga, Gangga, dsb. Saya membuat tiga domain yaitu ketiga, Kurnia Mega, dan Mintaraga.

Oh ya, anda tahu kan siapa itu Kurnia Mega dan Jan Mintaraga? Anak-anak muda mungkin ada yang tidak tahu siapa itu Jan Mintaraga. Ya sudah, jika ingin tahu tanya saja pada Om Google.

Pasti sudah banyak yang sudah tahu tentang ekstensi-ekstensi domain gratis tersebut, tetapi saya yakin bahwa yang belum tahu jauh lebih banyak lagi. Hmmm jadi...?

Ya sudah, mengapa pula saya harus berpanjang-panjang kata pada artikel ini, toh semuanya sudah jelas. Tinggal klik link Freenom ini, daftar, dan menangkan domain gratisnya.


Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Aneka Domain Gratis Setahun Dari Freenom, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.