Sabtu, 27 Agustus 2016

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah - Sepatu mungkin bukan barang asing bagi kita. Namun sepatu ternyata juga menyimpan sejarah panjang dan menarik.

Para ahli sejarah memperkirakan bahwa sepatu pertama kali dibuat pada zaman Es atau sekitar 5 juta tahun lalu. Sepatu itu dibuat dari kulit hewan. Sepatu primitif (kuno) dalam jumlah besar pernah ditemukan di pedalaman Missouri, Amerika Serikat (AS).
Fungsi sepatu pada saat ini bukan hanya sebagai pelindung kaki saja tetapi telah menjadi semacam kebutuhan fashion bagi kebanyakan orang. Jika salah memilih sepatu atau memakai sepatu yang tidak seharusnya, maka selain merasa tidak nyaman, juga bisa mengurangi rasa percaya diri.
Seiring perkembangan jaman, model dan kegunaan sepatu mengalami perubahan secara evolusi. Entah berapa banyak industri sepatu di dunia sekarang ini. Dan salah satunya adalah Ardiles yang masuk kategori ternama. Di Indonesia sepatu dan sandal merk Ardiles adalah sesuatu yang tidak asing. Ardiles adalah salah satu merk unggulan.

Kita tahu bahwa sepatu merk ardiles banyak diminati masyarakat, kualitasnya terjamin, dan bahannya kuat. Ardiles adalah brand atau merk ternama untuk sandal dan sepatu. Ardiles merupakan produsen lama  untuk urusan sepatu. Di Indonesia pada awalnya mereka identik dengan sepatu sekolah, tetapi seiring dengan waktu produk-produknya kian beragam.

Beberapa produk Ardiles di antaranya :

Sepatu Sekolah

Sepatu model Hideki K

Sekali lagi, Ardiles sebagai local brand Indonesia mengawali popularitasnya di Indonesia dengan beragam model sepatu yang umum digunakan oleh anak sekolah. Tentu saja sekarang ini modelnya kian beragam dan semakin menarik dari sisi desain. Anda bisa mengunjungi galeri Sepatu Sekolah untuk info lebih banyak.

Sepatu Keren

Sepatu model Oriezza TG

Ardiles adalah produsen sepatu keren. Model-model yang disajikannya sangat beragam dan cocok untuk segmen dan atau keperluan apapun. Mulai dari sepatu sekolah hingga sepatu untuk bergaya. Mulai dari sepatu untuk anak-anak hingga orang tua. Tersedia untuk pria dan wanita. Kunjungi link Sepatu Keren untuk melihat seluruh modelnya.

Sandal Keren

Sandal model Portgas

Ardiles juga memroduksi sandal. Sama seperti pada sepatu, sandal ini juga diproduksi dengan beragam pilihan. Untuk melihat seluruh model yang ditawarkan, anda bisa mengunjungi link Sandal Keren.

Sandal-sandal produksi Ardiles sangat modis. Karena itu sangat cocok digunakan untuk bersantai, rekreasi, dan kegiatan-kegiatan lain yang tidak mengharuskan menggunakan sepatu.

Sepatu Wanita

Sepatu Wanita model Tuna Lady
Sepatu Wanita model Chabela

Beragam sepatu wanita produk Ardiles bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda bisa mengunjunginya di galeri Sepatu Wanita. Berbeda dengan sepatu pria yang dirancang untuk menonjolkan sisi maskulin, maka produk-produk sepatu wanita dari Ardiles tentu saja sangat memerhatikan sisi feminitas dan kelembutan. Selain tentu saja desain yang menarik.

Yang Seru, Berhadiah, dan Gratis dari Ardiles

Dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, Ardiles Metro juga menyediakan Game Seru, Game Berhadiah dan Gadget Gratis.

Siapa yang tidak suka pada sesuatu yang gratis dan menarik? Ardiles Metro telah menyediakannya. Kunjungi link Gadget Gratis untuk mengetahui cara memperolehnya.

Demikian advertorial kami kali ini yang berjudul Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.