Kamis, 08 September 2016

CHKME Belum Update Untuk Kebijakan Google Tentang Meta Keyword

CHKME Belum Update Untuk Kebijakan Google Tentang Meta Keyword

Apakah sobat masih menggunakan Chkme untuk mengukur tingkat SEO? Bila ya mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk ganti tools. Alasannya sederhana, Chkme hingga saat ini termyata belum meng-update diri menyesuaikan dengan aturan main Google. Dalam hal ini adalah yang bertalian dengan meta keyword, dimana Google telah menyatakannya sebagai obsolete untuk pedoman webmaster.


Gambar di atas adalah hasil capture dari sebuah blog yang tidak menggunakan meta keyword. Dan hal ini dinilai benar oleh situs SEO Centro. Sementara CHKME malah menyalahkannya.

Saya berpendapat bahwa situs CHKME seperti main-main, dan hanya gemar berburu trafik demi suksesnya pemasukan dari iklan yang mereka pasang.


Dengan berpatokan kepada fakta bahwa menurut pedoman webmaster Google, meta keyword sudah obsolete, maka jelas SEO Centro-lah yang meng-update diri.

Selain SEO Centro, saya juga mencoba mengukur pada situs lain yang sejenis. Hasilnya sama, mereka tidak merekomendasikan meta keyword.


Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul CHKME Belum Update Untuk Kebijakan Google Tentang Meta Keyword, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.

Lucky Bachtiar

Seorang blogger pemula yang tidak lagi muda