Senin, 12 Desember 2016

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia, itulah topik atau tema pembahasan Kontakmedia untuk kali ini.

Tentang Glorimelamine.com

PT. Multi Anugrah Sukses adalah Produsen Peralatan Makan Melamin Glori yang mengembangkan piring dan mangkok melamine mengikuti tren di pasaran. Produk dibuat dari bahan baku food grade melamine dengan standar SNI7322:2008. Pemasaran dan distribusi didukung oleh para penyalur alat dapur dan restoran ke seluruh Indonesia.

Produk mereka memasuki pasaran sejak tahun 1996. Piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran secara konsisten. Selain tampilannya yang selalu mengkilap, produk Glori juga kokoh, tebal, berat, dan kuat.

Semua produk diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD.

Produk yang Dijual

Glorimelamine.com berkualitas premium. Merek Glori dan Ifiancy sudah sejak lama dikenal di pasaran sebagai piring melamin dan mangkok melamin berkualitas food grade yang aman bagi kesehatan.

Produk yang dihasilkan oleh PT. Multi Anugrah Sukses beragam, mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, sampai asbak melamine.

Berbeda dengan peralatan makan yang terbuat dari gelas atau keramik, maka yang berbahan melamine jauh lebih tahan banting, ketika jatuh misalnya. Dengan karakteristik seperti ini maka banyak dipilih oleh rumah tangga, restoran, warung makan, atau kedai penjual makanan.

Produk melamine yang dihasilkan diinspeksi dengan ketat pada setiap tahapan proses. Standard Management Mutu ISO9001:2008 diterapkan untuk memberikan kepastian piring melamine, mangkok melamine dan produk-produk lain yang dihasilkan selalu dengan mutu premium yang konsisten.

Pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check dilakukan untuk menjamin hanya kualitas produk terbaik yang akan dikirimkan kepada para konsumen. Sasaran mutunya adalah ZERO CUSTOMER COMPLAIN atau nihil klaim kustomer.

Piring melamine, mangkok melamine, dan produk lainnya bisa dijumpai di semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan, dan sebagainya.

Produk Glorimelamine.com disebar ke seluruh Nusantara melalui para penyalur peralatan dapur dan restoran.

Contoh Produk

Di bawah ini adalah contoh beberapa produk yang dijual oleh Glorimelamine.com :

Piring Pudding
Piring Pudding

Mangkok Sop Ombak Melamine
Mangkok Sop Ombak Melamine

Mangkuk Sup
Mangkuk Sup

Tempat Daging
Tempat Daging

Piring Makan
Piring Makan

Gambar-gambar di atas hanya sebagian kecil saja dari seluruh produk yang ada. Dan untuk galeri produk seluruhnya, anda bisa mengunjungi tautan ini : Jual Piring Melamin Glori

Detail Kontak

Anda bisa menghubungi Glorimelamine di :

PT. Multi Anugrah Sukses
Produsen Pabrik Piring Melamine, Mangkok Melamine dan Peralatan Makan Melamine lainnya.

Ruko Daan Mogot Baru LC2#14
Jakarta Barat, 11840
Indonesia

Ponsel dan Whatsapp : 0852-1214-0010
BBM : 5A178131
Email : glorimelamine@gmail.com

Peluang Rekanan

Glori Melamine mencari rekan bisnis untuk mendistribusikan produk-produknya, baik piring melamin, mangkok melamin maupun bentuk produk melamin lainnya.

Bila Anda memiliki toko / model bisnis yang cocok dengan ini, dan pangsa pasar di lingkungan sekitar Anda cukup menjanjikan untuk memasarkan produk melamin ini, jangan ragu untuk menghubungi Glori Melamine.

Dengan menjadi rekanan, kita tentu akan memperoleh harga grosir. Dengan harga grosir ini kita bisa menjadi pengecer atau penjual eceran peralatan makan. Dan karena peralatan makan bukanlah barang yang bisa membusuk, maka bisa disimpan dengan aman tanpa ada perasaan waswas.

Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis PT Multi Anugrah Sukses mulai meluncurkan produk dengan merek IFIANCY di tahun 2004. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Kontes SEO

Dalam memanfaatkan teknologi internet melalui website dan blog, Glorimelamine.com menyelenggarakan Kontes seo Glorimelamine.com yang berhadiah jutaan rupiah serta voucher. Anda tertarik untuk mengikutinya, bukan?

Demikian ulasan Kontakmedia kali ini yang bertema Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia.


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.