Jumat, 30 Desember 2016

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Ketangguhan dan kenyamanan adalah dua hal berbeda yang bisa terpisah namun bisa pula dipersatukan, termasuk pada kendaraan. Kendaraan-kendaraan berat tentulah memiliki ketangguhan, tetapi apakah nyaman, tentu tidak bila untuk perjalanan yang seharusnya ditempuh oleh mobil biasa.

Persaingan di dunia otomotif pada segmen mobil memang semakin ketat saja. Di Indoensia sendiri memang terdapat beberapa jenis mobil dan salah satunya ialah Sport Utility Vehicle ( SUV ). Di segmen ini juga telah terjadi persaingan yang sangat ketat.
Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Mobil SUV harus tangguh dan nyaman. Parameter tangguh, yaitu ketika sang mobil memiliki ketahanan yang prima untuk waktu lama, serta mampu digunakan pada medan-medan yang tidak mulus. Kemudian parameter nyaman adalah ketika para penumpang merasa betah berlama-lama dalam mobil ketika harus menempuh perjalanan panjang.

Ketangguhan Mobil

Ketangguhan sebuah mobil tentu saja ditentukan oleh material dan atau bahan yang digunakan, mulai dari onderdil terkecil hingga bagian yang terbesar. Dan memang seperti itulah tuntutannya bila memang ingin disebut atau masuk pada kategori tangguh.

Tidak termasuk mobil tangguh apabila hanya sebagiannya saja yang tangguh, misalnya bodi. Sedangkan mesinnya, atau asesorisnya ringkih. Atau sebaliknya, mesinnya tangguh tetapi bodinya ringkih.

Kenyamanan Mobil

Ukuran kenyamanan berada pada rasa yang dialami oleh pengguna. Dan itu sangat erat kaitannya dengan panca indera. Misalnya tidak akan terasa nyaman apabila getaran bodi mobil sedemikian kuat, terlebih bila diiringi oleh bunyi mesin yang sangat berisik.

Kemudian bukan hal yang nyaman pula apabila duduk di jok yang tidak bersahabat dengan kontur tubuh, terlebih bila dibuat dari bahan yang keras atau berkualitas rendah.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Pokoknya yang dimaksud kenyamanan adalah hal apapun yang bisa menghasilkan ketenangan saat berkendaraan. Termasuk di antaranya adalah teredamnya guncangan-guncangan keras saat melalui medan yang cukup berat.

Jika Anda termasuk seseorang yang memiliki jiwa petualang, dan selalu ingin memacu adrenalin, maka mobil SUV adalah pilihan wajib. Dan All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang tersebut. Semua seri atau series yang ada akan menemani Anda ke mana saja, tentu dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Nissan X-Trail

Nissan Menawarkan Ketangguhan dan Kenyamanan

Bila ketangguhan dan kenyamanan yang anda harapkan dari sebuah mobil, maka produk-produk Nissan-lah pilihan yang tepat. Salah-satunya adalah Nissan X-Trail yang termasuk kategori mobil SUV. Mari kita melihat sisi interior dan eksteriornya.

Anda akan mendapati suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail akan memberikan ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT). Dengan lingkup pantauan atau monitor seperti itu, maka semua sisi akan terlihat atau terpantau.

Interior

New 10 Inch Monitor Head Unit
Nuansa baru dihadirkan Nissan X-Trail X-Tremer untuk menunjang kenyamanan berkendara Anda.

New Kicking Plate With Led
Inovasi baru dari X-Trail X-Tremer untuk menambah kemewahan dan kemudahan Anda.

Eksterior

New Hands Free (Touchless) Back Door System
Sensor pintu belakang otomatis yang memudahkan Anda untuk membukanya ketika membawa barang banyak.

Petualangan Dalam Kenyamanan yang Mewah
Kabin yang lapang, jok kulit, dan 3 baris kursi membuat kabin X-Trail lebih berkelas.

New Steering Switch & Cruise Control
Memudahkan Anda untuk mengatur volume audio dan juga teknologi cruise control yang dapat membuat kendaraan Anda melaju tanpa menginjak pedal gas.

Around View Monitor Technology
Visual 360 derajat mempermudah dalam memarkir kendaraan Anda.

Nissan X-Trail Series

All New x-Trail diproduksi dalam tiga model yaitu XTrail, X-Trail X-Tremer, dan X-Trail Hybrid. Yang manapun pilihan anda, maka itu pilihan yang tepat untuk ketangguhan serta kenyamanan.
  • XTrail dijual dengan harga Rp 395.000.000,-
  • X-Trail X-Tremer dijual dengan harga Rp 466.800.000,-
  • X-Trail Hybrid dijual dengan harga Rp 634.200.000,-
Di antara ketiga jagoan ini kita tentu telah bisa menebak dengan tepat, mana yang paling jago.

Layanan Purna Jual

Sebagai industri otomotif kenamaan, Nissan sangat memperhatikan faktor Layanan Purna Jual atau After Sales Service. Bentuk-bentuk layanannya adalah :
  • Body & Paint
  • Maintenance Cost
  • Mobile Services
  • 1 x 24 hours parts Availability Guarantee
  • Fasilitas Service Appointment
  • Warranty Nissan Genuine Parts
  • Fast Moving Spare Parts Price
  • Nissan Genuine Key Value

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman , itulah tema yang telah dibahas oleh Kontakmedia pada kesempatan ini, dan fokusnya adalah pada Nissan X-Trail. Semoga menjadi salah-satu informasi yang menarik dan berguna bagi anda.


Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Kontakmedia

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman , semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.