Jumat, 22 Juni 2018

Rumah Makan Lintong Kota Serang Banten

Rumah Makan Lintong Kota Serang Banten - Pertama-tama terima kasih karena para pembaca berkenan berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Semoga kunjungannya membawa berkah serta manfaat bagi kita. Aamiin Yaa Rabbal Álamiin. 


Serang memang tidak dijuluki sebagai kota kuliner, tetapi bukan berarti tidak memiliki rumah-rumah makan berkualitas, atau menu-menu khas yang mampu memikat selera. Dan kali ini kita akan membahas hal yang berkaitan dengan kuliner, yaitu Rumah Makan Lintong yang sangat terkenal di kota Serang, Banten.

Rumah Makan yang satu ini bukan hanya sering dikunjungi oleh warga Serang, tetapi juga Cilegon atau mereka yang berasal dari kota lain dan sedang singgah di Serang. Posisinya yang strategis telah menjadikan rumah makan Lintong mudah dikenali dan diingat.

RM Lintong beralamat di Jalan Mayor Syafei No.5, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112, letaknya dekat dengan lampu merah Royal Serang. Dari arah Cilegon, lokasinya berada di sebelah kanan.

Bila anda termasuk orang yang berselera umum atau wajar, artinya bukan orang yang hanya bisa menerima jenis makanan tertentu dengan rasa yang tertentu pula, maka Rumah Makan Lintong sangat rekomendatif.

Lintong menyediakan berbagai menu di antaranya yaitu :
  1. Siomay
  2. Mie Bakso Komplit
  3. Pempek
  4. Kwetiau
  5. Nasi Tim Ayam
  6. Mie Ayam
  7. Nasi Goreng
  8. Aneka minuman
  9. Dan banyak lainnya
Di antara menu-menu tersebut, bagi saya dan banyak orang lainnya, yang menjadi unggulan Lintong adalah siomay-nya. Dan akhir-akhir ini banyak juga yang berpendapat bahwa Nasi Tim Ayam-nya juga bisa dimasukkan sebagai unggulan.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Rumah Makan Lintong Kota Serang Banten, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.