Senin, 14 September 2020

Rumah Madu Assabili Cilegon Banten

Rumah Madu Assabili Cilegon Banten - Madu adalah salah satu hasil alam yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Salah-satu jenisnya yang banyak dikonsumsi ialah jenis madu hutan. Madu hutan berasal dari jenis lebah Apis Dorsata yang hidup bebas di hutan. Mereka berukuran lebih besar dari umumnya lebah ternak. Mereka mengolah madu dari nektar atau sari bunga asli hutan dimana habitatnya berada. Sarang yang mereka buat berada di dahan-dahan pohon dengan ketinggian bisa mencapai 50 meter. Selain itu juga bisa di bebatuan besar, dan goa.

Madu Baduy Asli Madu Hutan

Di antara penghasil madu hutan yang terkenal adalah Baduy. Madu Baduy dikirim dari petani hutan alam terbuka tanah ulayat Kecamatan Leuwidamar Baduy Kab. Lebak. Madu hutan yang dipanen secara langsung tanpa melalui proses pemanasan, oleh sebab itu praktek panen yang baik menjamin kualitas madu hutan serta higienitas.

Bagi Anda yang telah lama mengonsumsi madu, baik itu madu manis maupun madu pahit, tentu telah merasakan khasiatnya. Dan kabar gembira bagi masyarakat Cilegon khususnya, kini telah dibuka Rumah Madu Assabili yang beralamat di Jalan Semang Raya No.6, Cilegon 42424. Rumah Madu Assabili menyediakan madu manis dan madu hitam asli dari hutan Baduy.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Rumah Madu Assabili Cilegon Banten, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.