Kamis, 05 April 2018

Percetakan Point Plus : Lengkap, Murah, Berkualitas

Percetakan Point Plus : Lengkap, Murah, Berkualitas

Percetakan Point Plus : Lengkap, Murah, Berkualitas - Bila anda berkeliling di seputaran Poncol, Senen, Kwitang, dan Kali Baru Timur, maka akan didapati banyak percetakan. Mulai dari yang berukuran kios hingga berukuran toko besar.

Dengan sedemikian banyak percetakan, maka otomatis timbul persaingan harga yang ketat. Persaingan ini pada gilirannya memunculkan sebuah standar. Dengan kata lain, datang ke percetakan manapun akan didapati kisaran harga yang sama. Maka persaingan bergeser bukan lagi pada sisi harga melainkan pada sisi kualitas. Dengan harga yang sama, anda bisa mendapati kualitas yang berbeda di antara percetakan-percetakan tersebut.

Di antara sedemikian banyak percetakan, salah-satu yang bisa dikedepankan adalah Percetakan Point Plus. Berada di lokasi yang cukup mudah dijangkau, percetakan yang satu ini cukup banyak dikunjungi. Didirikan oleh Serry Anindya Kinoto dan Izhaq Herryanto, percetakan Point Plus seakan terus berusaha menantang ganasnya persaingan hidup di ibukota.

Percetakan Point Plus menganut manajemen kekeluargaan. Mereka yang kurang beruntung dalam persaingan di dunia kerja, beberapa di antaranya direkrut. Dengan prinsip berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing, maka operasional percetakan terus berlanjut.

Beberapa keunggulan percetakan ini adalah :

Menerima order-order yang sulit atau rumit
Sebuah percetakan tentu akan sangat senang bila menerima order tinggal cetak, artinya pelangganlah yang mempersiapkan bahan cetak dalam bentuk file Adobe Photoshop, Corel Draw, dan sejenisnya. Tetapi hal ini tidak selamanya ada. Dalam banyak kasus yang dimiliki oleh pelanggan justru hanya sebuah gambar berekstensi jpg, atau bahkan tidak memiliki file sama sekali. Bagi percetakan Point Plus, ini bukan sebuah masalah. Order dari pelanggan bisa didesain ulang. Setelah pelanggan menyatakan setuju pada hasil desain, maka orderpun siap dicetak.

Melayani Order dalam Jumlah Sedikit
Mencetak 100 lembar Undangan Pernikahan misalnya, termasuk order yang berjumlah sedikit. Banyak percetakan yang menolaknya, atau menerima tetapi dengan harga yang dinaikkan dari standar. Di percetakan Point Plus, permainan harga seperti ini tidak ada. Pelanggan bisa tetap memesan dengan harga standar. Bahkan jika jumlah ordernya banyak, harga bisa turun.

Kualitas dan Kecepatan Layanan
Bila anda berada dalam situasi darurat, misalnya membutuhkan spanduk atau stempel yang harus segera tersedia, maka Point Plus merupakan salah-satu solusi yang tepat. Memesan pada pagi hari maka pada siang harinya telah selesai. Mengapa hal ini bisa dilakukan? Karena percetakan yang satu ini tidak aji mumpung. Tidak semua peluang order diterima apabila masih ada order lain yang sedang digarap. Hal ini bertujuan agar garapan tidak terlalu menumpuk sehingga penyelesaiannya lambat.

Jaringan yang Luas untuk Harga yang Murah
Tidak dapat dipungkiri bahwa Point Plus bukanlah sebuah percetakan yang memiliki peralatan super lengkap, tapi hal ini dapat diatasi melalui jaringan kerjasama yang luas. Ketika ada order yang rumit dan besar dari sisi volume, maka jaringan kerjasama Point Plus siap menyelesaikannya tanpa ada tambahan biaya apapun yang dibebankan ke pelanggan. Jadi jangan heran apabila anda mendapati bahwa Point Plus dapat melayani order dengan kualitas yang setara dengan Primagraphia misalnya, dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah.

Alamat 
Point Plus Print - Gudang 102
Jalan Kali Baru Timur III No.37, Bungur, Senen,
Jakarta Pusat, Jakarta 10460

Telpon
(021) 4223432
0812-8686-1644
0816-1835-400



Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Percetakan Point Plus : Lengkap, Murah, Berkualitas, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.