Senin, 07 September 2020

Andai Kanal Youtube Saya Berkembang

Andai Kanal Youtube Saya Berkembang - Google adalah perusahaan raksasa kelas dunia yang sangat kaya-raya. Mereka menjalankan bisnisnya dengan sangat profesional sekaligus tidak serakah.

Untuk masyarakat dunia, Google berbagi penghasilan dengan cara bekerja-sama. Salah-satunya adalah melalui penayangan iklan. Bekerja sama, artinya Google tidak memberikan penghasilan gratis. Harus ada andil kerja dari mitra yang bekerja sama tersebut.

Bila kita memiliki website dan atau kanal Youtube yang memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Google, maka kita dapat memonetisasinya. Dari sana kita berpotensi memperoleh penghasilan.

Blog saya yang sedang Anda kunjungi ini telah lulus dari uji kualitas Google sehingga dapat menampilkan iklan-iklan yang berasal dari program Google Adsense. Dan sekarang saya sedang menjajaki untuk bisa memonetisasi kanal Youtube.

Bila suatu saat saya memperoleh penghasilan dari blog dan kanal Youtube, maka seluruh penghasilannya akan digunakan untuk menyantuni kaum dhuafa.

Saya berharap, kepada siapapun yang membaca postingan ini, berkenan subscribe ke kanal Youtube di bawah ini :

Setiap subscribe yang masuk adalah penyemangat bagi saya, sekaligus harapan bagi kaum dhuafa.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Andai Kanal Youtube Saya Berkembang , semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.