Rabu, 13 Januari 2016

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia - Artikel yang sedang anda baca ini adalah sebuah review tentang sebuah media online yang memiliki niche Berita olahraga. Media online ini terhitung baru dalam kancah media pemberitaan olah raga secara online di Indonesia. Meskipun baru, namun nampaknya dikelola oleh insan-insan yang cukup berpengalaman di bidang pemberitaan olah raga.

Telah beberapa kali penulis melakukan review terhadap media berita online. Dan standar yang digunakan minimal meninjau atau menilai tiga parameter yaitu segi tampilan, segi performa, dan segi isi. Menurut penulis, apabila sebuah media berita online, apapun kontennya, telah memiliki keunggulan pada ketiga parameter tersebut maka sangat berpeluang untuk tidak kalah dalam persaingan.

Maka demikianlah, sedemikian menjamurnya media berita online, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, telah menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Dan inilah hasil review selengkapnya tentang situs Indosport.

Segi Tampilan

Membuka situs apapun maka yang akan terlihat pertamakali adalah tampilannya, termasuk saat membuka situs Berita olahraga terbaru ini. Dan kesan penulis terhadap tampilannya adalah sangat baik. Ukuran dan jenis huruf yang dipilih sangat nyaman dibaca berlama-lama. Dan itu didukung pula oleh sisipan-sisipan foto beresolusi tinggi sehingga jelas dilihat.

Termasuk pada segi tampilan ini adalah navigasi menunya. Bagi pembaca tentu ini merupakan hal yang penting karena mudah atau sulitnya sebuah situs ditelusuri isinya sangat bergantung pada navigasi menu ini. Sedikit sentuhan atraktif denga menerapkan slide show menjadikan media Berita olahraga Indonesia ini nyaman untuk ditelusuri berita demi beritanya.

Ditunjang oleh adanya informasi tentang live score beberapa pertandingan di liga sepak bola dunia, juga jadwal siaran televisi dari pertandingan-pertandingan sepak bola dunia, menjadikan Indosport ini sangat informatif.

Segi Performa

Tentu tidak nyaman bila membuka suatu situs terasa lambat padahal jaringan internet yang dipakai oleh pembaca termasuk kencang. Penulis mencoba membuka situs Indosport ini dengan berbagai penampil, mulai dari pc, laptop, dan smartphone. Juga dengan berbagai kecepatan internet. Mulai dari yang 1mbps hingga 10mbps. Kesimpulannya adalah situs ini responnya cepat saat diakses.

Teknologi Responsive Web Design juga telah diterapkan pada situs ini. Jadi lancar-lancar saja saat diakses menggunakan smartphone.

Segi Isi atau Konten

Sebagai salah-seorang penggemar sepakbola, maka yang pertamakali penulis telusuri adalah Berita olahraga sepak bola. Dan ternyata isi situs Indosport ini sangat lengkap berita bolanya.

Setelah puas menelusuri berita sepak bola, maka barulah penulis menelusuri berita-berita olah raga lainnya.

Sangat menarik ketika melihat bahwa di akhir berita ada informasi tentang penulis sekaligus editor. Hal ini menunjukkan bahwa Indosport ingin menampilkan yang terbaik untuk pemberitaan-pemberitaannya.

Karena ada peran maksimal dari editor, maka sekauh ini penulis tidak menemukan ada yang janggal dari sisi redaksional pemberitaan. Entah itu yang berupa salah huruf, salah karakter, salah tanda baca, kerancuan kalimat, dan sebagainya.

Penutup

Demikianlah review singkat tentang situs media berita olah raga online Indosport.com. Kepada pihak Indosport penulis mengucapkan selamat atas diterbitkannya media yang berkualitas ini. Semoga seiring dengan berjalannya waktu kualitas yang baik ini akan semakin membaik.


Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.