Jumat, 21 Juni 2019

Sabun Transparan Adev Natural Dijamin 100% Aman

Sabun Transparan Adev Natural - Seperti juga teknologi yang lain teknologi pembuatan sabun juga terus berkembang, hal ini menyebabkan lahirnya beraneka ragam sabun, mulai dari yang berbentuk batangan hingga berbentuk pasta. Fungsinyapun tidak terbatas hanya sebagai pembersih tetapi hingga yang berfungsi sebagai kosmetik. Di antara yang membuat produksi unik, yaitu sabun transparan, adalah Adev Natural Indonesia.

Salah-satu naluri manusia adalah ingin tampil sempurna, termasuk dalam hal kecantikan, kemudian khalayak mengetahuinya, dan kini naluri tersebut bisa tersalurkan lewat media sosial yang memungkinkan penggunanya mengunggah foto-foto hasil selfie. Kondisi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab dengan memproduksi kosmetik-kosmetik ilegal. Selain tanpa ijin, produk-produk tersebut juga banyak yang memberikan dampak buruk pada pemakainya. Hal ini berbeda dengan ketika kita menggunakan Sabun Transparan Adev Natural.

Sabun Transparan Adev Natural dijamin 100% aman dan halal, hal ini digaransi oleh sertifikat dari LPOM dan MUI. Hal ini tentu saja memberi ketenangan kepada para pemakai, tidak seperti saat menggunakan produk-produk yang ilegal.


Sabun Kecantikan Adev diproduksi dengan berbagai variasi warna dan aroma yaitu sabun zaitun, sabun sereh, sabun transparan dan sabun hotel. Sabun transparan Adev Natural adalah sabun dengan resep dan formula khusus, menghasilkan sabun transparan dengan kualitas tinggi untuk produk kecantikan. Seperti namanya yaitu sabun transparan, sabun ini terlihat sangat bening. Dibuat dari bahan dasar minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO), sabun transparan Adev Natural memiliki manfaat yang sangat baik untuk wajah.

Jasa Maklon Sabun PT. ADEV Natural Indonesia

Bila anda sedang mencari peluang usaha berjualan atau berbisnis sabun kecantikan, maka jasa maklon sabun adalah salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan. Dengan menggunakan perusahaan jasa pembuatan sabun yang profesional, anda dapat lebih fokus memasarkan atau menjual produk. Jadi Anda tidak lagi dibebani oleh urusan produksi sabun, manajemen produksi, gaji karyawan dan lainnya.

Salah-satu perusahaan penyedia jasa maklon tersebut adalah PT. ADEV Natural Indonesia yang pabriknya berada di kota Bogor. Perusahaan ini telah memproduksi aneka sabun dimana beberapa contoh produknya dapat dilihat di galeri sabun. Pengalaman perusahaan yang telah lebih dari 10 tahun membuktikan berkomitmen untuk menyediakan produk kosmetik dan sabun bermutu.

Maklon sabun merupakan usaha jasa pembuatan/makloon produk sabun baik secara penuh atau sebagian dengan perjanjian antara pihak maklon (yang ingin membuat produk sabun) dengan produsen (perusahaan yang memproduksi sabun). Dengan kata lain merupakan bentuk sub-kontrak produksi sabun.

Jasa maklon sabun merupakan win-win solution bagi orang/perusahaan yang memiliki pasar dengan orang/perusahaan yang memiliki kemampuan produksi sabun. Bagi produsen sabun atau produsen kosmetik yang fokus produksi akan sangat terbantu dalam hal pemasaran/penjualan produk, sementara pengusaha yang fokus penjualan terbantu urusan suplay produknya.

Biaya dan harga maklon sabun di PT. ADEV Natural Indonesia sangat terjangkau. Anda bisa mendiskusikan budget sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa maklon sabun dengan merek anda sendiri.  Baca juga syarat maklon yang mudah dari PT. ADEV Natural Indonesia. Ini adalah peluang bisnis bagi dimana saja. Tak hanya terbatas di area Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Sidoarjo dan Solo. Kami melayani jasa maklon kosmetik dan maklon sabun untuk seluruh wilayah Indonesia.

PT. ADEV Natural Indonesia – Solusi Kosmetik Legal sebagai perusahaan maklon kosmetik dan sabun kecantikan. Perusahaan ini berusaha membantu UMKM yg sudah punya merek dan produk (sabun) tetapi kesulitan untuk memproduksinya sehingga mereka bisa jualan produk kosmetik yang legal. Selain itu, sebagai usaha penyadaran publik untuk menggunakan produk asli, bukan produk KW atau palsu yang bisa jadi mengandung bahan kosmetik berbahaya.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Sabun Transparan Adev Natural Dijamin 100% Aman, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.