Selasa, 06 Agustus 2019

Nama-Nama yang Sering Saya Lupa

Nama-Nama yang Sering Saya Lupa - Ini benar-benar tulisan saya yang bersifat buku harian, cocok dengan tujuan awal ketika blog digagas oleh pakar teknologi informasi. Karena bersifat buku harian, isinya ya ringan-ringan saja. Dan kali ini membahas tentang salah-satu tabi'at saya, yaitu sering lupa pada nama-nama tertentu, padahal nama tersebut populer.


Di antara nama-nama yang sering saya lupa adalah :

Jean Morris

Jean Morris adalah merk jam tangan yang saya pakai pada tahun 1990-an akhir, sekarang merk tersebut sepertinya tidak ada lagi di pasaran. Bentuk jam tangan tersebut unik dan elegan, sayangnya saya tidak memiliki fotonya.

Chronomaster

Ini juga sama, yaitu salah-satu merk arloji yang pernah saya pakai.

Joe Calzaghe

Joe Calzaghe adalah salah-seorang petinju favorit saya, tapi herannya saya malah sering lupa pada namanya yang sebenarnya tidak rumit. Juara tinju dunia tak terkalahkan ini akhirnya memutuskan untuk menggantung sarung tinjunya. Keputusan ini diambil setelah keluarga besarnya membujuk pria yang mendapat julukan “The Pride of Wales” tersebut.

Tyas Mirasih

Saya bukan penggemar sinetron modern tapi penggemar sinetron kolosal. Pada sinetron modern, nama Tyas Mirasih ini cukup populer, tapi lagi-lagi saya sering lupa pada namanya. Mirasih Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih (lahir di Jakarta, 8 April 1987; umur 32 tahun) adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.

Jalan Pungkur

Ini adalah salah-satu nama jalan di Bandung, letaknya di dekat terminal Kebon Kalapa. Seharusnya sih saya tidak pernah lupa pada nama jalan ini, karena ketika saya bersekolah di SMPN 3 Bandung selalu melewati jalan ini.

Juninho Pernambucano

Pemain Brasil yang satu ini adalah jago tendangan bebas, bahkan banyak yang menilai lebih jago dari Messi jika urusannya tendangan bebas. Setelah dianggap sebagai salah satu pengambil terbaik untuk tendangan bebas, dan mungkin salah satu yang terbesar sepanjang masa, akhirnya ia pensiun juga.

Demikianlah artikel dari Kontakmedia yang berjudul Nama-Nama yang Sering Saya Lupa, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.

Lucky Bachtiar

Seorang blogger pemula yang tidak lagi muda